-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dirpamobvit Polda Banten Hadiri Zoom Meeting Arahan Kabaharkam Polri

10/17/2022 | 10/17/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-17T13:45:41Z

Serang - Bertempat di Ruang Crisis Center Polda Banten, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menghadiri kegiatan Zoom Meeting Baharkam Polri pada Senin (17/10).

Adapun kegiatan Zoom Meeting tersebut dalam rangka menerima arahan Kabaharkam Polri Komjen Pol. Drs. Arief Sulistyanto dan dalam arahannya jenderal bintang tiga tersebut memberikan beberapa penekanan terhadap peserta Zoom Meeting, "Saya berpesan kepada seluruh personel Polri khususnya jajaran Baharkam Polri agar tidak hidup bermewah-mewahan (hedons), jangan lakukan pelanggaran sekecil apapun," ucap Arief.

Arief menambahkan sebagai Personel Polri harus memberikan contoh baik bagi masyarakat, "Kita sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat hendaknya memberikan contoh taulan yang baik, agar kepercayaan masyarakat terhadap Polri kembali pulih. Lakukan penegakan hukum dengan cara Preemtif dan Preventif sehingga pelaksaan tugas dapat berjalan sesuai Standar Operasional Prosedur(SOP)," tambah Arief.

Sementara itu Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan bahwa kegiatan Zoom Meeting dalam rangka menerima arahan Kabaharkam Polri ini memang perlu dilakukan untuk mengingatkan personel Polri khususnya jajaran Baharkam Polri, "Kegiatan yang dilakukan oleh Baharkam Polri ini sangatlah baik, dengan tujuan mengingatkan kembali kepada personel Polri khususnya jajaran Baharkam Polri agar selalu menghindari pelanggaran-pelanggaran yang akan merusak citra Polri dan menurunkan kepercayaan publik kepada Polri," ucap Edy.

×
Berita Terbaru Update