-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dalam Rangka Meningkatkan Cinta Tanah Air, SPN Polda Banten Gelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih

10/17/2022 | 10/17/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-17T13:49:23Z

Pandeglang – Personel Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Banten beserta seluruh Siswa Diktuk Bintara Polri Gelombang II Tahun 2022 melaksanakan kegiatan upacara pengibaran bendera merah putih di Lapangan Tribrata SPN Polda Banten pada Senin (17/10).

Selaku pemimpin Kabagjarlat SPN Polda Banten AKBP Drs Rahmat diikuti oleh seluruh Pejabat utama SPN, personel SPN serta Siswa seluruh Siswa Diktuk Bintara Polri Gelombang II Tahun 2022.

Kabagjarlat SPN Polda Banten AKBP Rahmat dalam amanatnya menyampaiakan bahwa upacara pengibaran bendera merah putih rutin dilaksanakan setiap hari senin dalam rangka pola pengasuhan Siswa Diktuk Bintara Polri. “Upacara ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari senin yang diikuti oleh seluruh personel dan Siswa diktukba Polri,” ujar Rahmat.

Rahmat juga menekankan kepada para siswa tentang nilai-nilai kedisplinan yaitu Perdupsis “Ikuti segala kegiatan yang ada disini dengan rasa senang dan gembira juga selalu cegah serta hindari adanya pelanggaran dan taati segala perdupsis yang ada," ucpa Rahmat. 

Diakhir upacara bendera merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan tujuan pendidikan yang mencakup. "Upacara merupakan wujud dari nilai-nilai penanaman sikap disiplin, kerja sama, rasa percaya diri, dan tanggung jawab. Dengan begitu, hal ini dapat mendorong lahirnya sikap dan kesadaran berbangsa dan bernegara serta cinta tanah air di kalangan peserta didik," tutup Rahmat.

×
Berita Terbaru Update