-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dansat Brimob Polda Banten Pimpin Upacara Penutupan Tradisi Pembinaan Bintara Remaja

10/19/2022 | 10/19/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-20T03:27:39Z

Serang – Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin pimpin upacara penutupan tradisi pembinaan Bintara remaja di halaman depan Mako Satbrimob Polda Banten pada Rabu (19/10). 

Upacara tersebut dihadiri oleh Wadansat AKBP Hadi Saepul Rahman, Kabag Ops AKBP Maya H Hitijahubessy, Danden Gegana AKBP Ndaru Istimawan, Danyon B Pelopor Kompol Septiono, dan Danyon C Pelopor Kompol Julianur beserta Para Pama Sat Brimob Polda Banten.


Dalam arahannya, Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojjudin mengucapkan terima kasih kepada seluruh Komando latihan, pembina latihan dan para Instruktur latihan Bintara remaja baik yang terlibat maupun tidak dalam rangka mendukung terlaksananya pembinaan tradisi ini, “Semoga apa yang telah kita lakukan dapat menjadi bekal bagi rekan rekan Bintara Remaja serta menjadi faktor keberhasilan Satbrimob Polda Banten dalam melaksanakan tugas pokok kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” kata Dede Rojudin. 

Dede Rojudin menyampaikan bahwa tujuan dari pembinaan tradisi ini adalah guna terwujudnya Jiwa Korsa dan kebanggaan terhadap Satuan sebagai prajurit Korps Brimob Polri serta dapat meningkatkan kemampuan yang telah dimiliki. “Khususnya sebagai bekal dalam pelaksanaan tugas kedepan agar kelak rekan rekan dapat menjadi pasukan Brimob yang solid, mampu menjaga citra kesatuan dan mengedepankan supremasi hukum untuk mendukung Polri yang Presisi,” ujar Dede Rojudin. 

Terakhir Dansat Brimob berpesan kepada Bintara Remaja untuk tunjukkan semangat rekan rekan sebagai pasukan Brimob yang dapat memberi warna baru pada Satbrimob Polda Banten. tanamkan dalam sanubari dan jadilah personil Brimob yang disiplin, loyalitas dan Profesional, “Jaga selalu nama baik satuan kapan dan dimana pun rekan rekan berada, jadilah contoh terbaik bagi keluarga serta masyarakat,” tutup Dede Rojudin.

×
Berita Terbaru Update