-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ciptakan Keamanan dan Kenyamanan, Anggota Polsek Cibaliung Rutin Gelar OPS Yustisi dan Bagikan Masker

10/11/2022 | 10/11/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-11T11:26:09Z

Pandeglang - Dalam rangka meningkatkan keamanan, kenyamanan di masyarakat yang ada di wilayah hukumnya, Kapolsek Cibaliung Polres Pandeglang AKP Edi Abas Zunaedi memimpin langsung jalannya Operasi yustisi virus Covid-19 serta membagikan 1000 pcs masker kepada pengguna jalan pada Selasa, (11/10/2022).

Kapolsek Cibaliung mengungkapkan, "Kegiatan ini dilakukan secara rutin dan terus menerus guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat sebagai upaya mengurangi angka kecelakaan lalulintas dan juga upaya mempercepat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19".

"Seluruh anggota Polsek Cibaliung juga terus melakukan komunikasi dan berkoordinasi baik itu dengan antar anggota TNI-POLRI dan pihak muspika Cibaliung lainnya bahkan sampai ke pihak Desa yang ada di wilayah hukum Polsek Cibaliung," katanya.

"Kami berharap kepada masyarakat untuk tetap menjaga imun dan tetap menerapkan protokol kesehatan agar masa Pandemi virus Covid-19 ini cepat berlalu supaya kita bisa beraktivitas seperti biasa normal kembali," tutup Edi.

×
Berita Terbaru Update