-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ciptakan Kamtibmas di Pusat Perbelanjaan, Ditpamobvit Polda Banten Kunjungi Lottemart dan Hokben

10/14/2022 | 10/14/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-15T02:53:19Z

Serang - Ditpamobvit Polda Banten melaksanakan Patroli di pusat perbelanjaan yang berada di wilayah Kota Serang guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pada Jumat (14/10).

Anggota patroli Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten kali ini mengunjungi Lotte Mart dan Hokben dengan sasaran para security, pengelola dan para pengunjung.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan hal tersebut, ''Ya hari ini personel Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten yang dipimpin langsung oleh Kasubdit Wisata Kompol Dodid Prastowo melakukan patroli di pusat perbelanjaan yang berada di Kota Serang dalam rangka memberikan imbauan Kamtibmas kepada para security agar tetap selalu waspada dan antisipasi hal- hal yang tidak diinginkan seperti tindak pidana pencurian,'' ucap Edy.


Sementara itu, petugas keamanan Lotte Mart mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kunjungannya tim patroli dari Ditpamobvit Polda Banten.

''Saya selaku petugas keamanan Lotte Mart mengucapkan terima kasih kepada anggota patroli Subdit Wisata yang sudah mengunjungi dan memberikan arahan kepada kami agar selalu memberikan imbauan kepada pengunjung untuk selalu menjaga barang-barang berharganya,'' ucap Kiki selaku petugas keamanan Lotte Mart.

Kasubdit Wisata Kompol Dodid Prastowo juga menambahkan dengan adanya patroli ini diharapkan terciptanya keamanan dan ketertiban.

''Dengan terciptanya keamanan dan ketertiban di pusat perbelanjaan diharapkan para pengelola maupun pengunjung merasa nyaman dan tenang dalam beraktivitas.'' tutup Dodid Prastowo.

×
Berita Terbaru Update