close

*

Cegah Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Polres Pandeglang Sambangi Warga -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Polres Pandeglang Sambangi Warga

Thursday, October 20, 2022 | October 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-20T15:01:26Z

Pandeglang - Bhabinkamtibmas polsek Bojong Briptu Randi Akbar melakukan sambang secara dialogis ke warga desa Mekarsari dalam rangka ciptakan keamanan dan ketertiban warga masyarakat pada Kamis, (20/10/2022).

Saat pelaksanaan sambang dialogis Bhabinkamtibmas Briptu Randi Akbar menghimbau dan mengajak warga masyarakat untuk berperan serta dalam menjaga serta memelihara Kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya, sekaligus menghimbau warga untuk  selalu melakukan 5 M,

"Pada setiap kesempatan kita selalu  menyampaikan pesan kepada warga masyarakat untuk mengaktifkan kembali roda malam yang kini sudah mulai padam guna antisipasi tindak pidana pencurian dan gangguan Kamtibmas lainnya".

Sementara itu Kapolsek Bojong IPTU Kuswana menambahkan, "Kami menyarankan agar anggota bhabinkamtibmas harus terus aktif secara rutin melaksanakan sambang, atau patroli dialogis kepada masyarakat binaanya".

"Peeaonel jangan bosan mengajak masyarakat untuk terus menjaga harKamtibmas agar situasi lingkungannya aman kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Bojong," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update