-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Munjul Polres Pandeglang Sambangi Warga Binaan

10/14/2022 | 10/14/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-14T13:16:44Z

Pandeglang - Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Munjul Polres Pandeglang Bripka Arif Supratman menyambangi warga masyarakat di Kp. Tanjung Kecamatan Munjul pada Jum’at, (14/10/2022).

Kegiatan sambang langsung ke warga binaan adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas guna menjalin tali silaturahmi antara anggota bhabinkamtibmas dengan warga binaan.

Bripka Arif Supratman mengatakan, "Selain mendekatkan diri dengan masyarakat juga kegiatan sambang juga untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman".

Lanjut Arif, pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas mengingatkan dan mengajak kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan antar warga.

"Selain memberikan pesan-pesan Kamtibmas juga kita menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dengan terkait cuaca yang tak menentu dan sering turun hujan Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dan keselamatan pribadi, hindari tempat yang rawan terjadinya bencana," harapannya.

“Menghimbau kepada masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dengan maraknya pencurian baik siang maupun malam hari," tutur Arif.

"Agar warga tetap waspada dan selalu hati hati saat meninggalkan rumah. Selalu mengunci pintu dan memasang kunci tambahan pada rumah dan kendaraan menjadi salah satu cara untuk mencegah terjadinya pencurian,” tandasnya.

×
Berita Terbaru Update