close

*

Berikan Rasa Aman Bagi Pengguna Jalan, Polsek Cikeusik Polres Pandeglang Laksanakan Strong Point -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berikan Rasa Aman Bagi Pengguna Jalan, Polsek Cikeusik Polres Pandeglang Laksanakan Strong Point

Sunday, October 23, 2022 | October 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-23T14:31:49Z

Pandeglang - Dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat pada saat melaksanakan aktifitasnya, Polsek Cikeusik Polres Pandeglang melaksanakan strong Point maupun pengaturan lalu lintas pada Minggu (23/10/22).

Polsek Cikeusik Polres Pandeglang wilayahnya mempunyai titik rawan kecelakaan lalu-lintas, agar tidak terjadi laka lantas dan polsek Cikeusik menempatkan personelnya di titik-titik yang sudah ditentukan.

Seperti yang dilakukan anggota jaga Polsek Cikeusik Polres Pandeglang Brioka Asep Beri Sugara melaksanakan kegiatan pengaturan maupun  monitoring meningkatnya kegiatan masyarakat di pagi, siang dan menjelang sore hari.

Kapolsek Cikeusik Polres Pandeglang Akp Cecep Sudrajat mengatakan,  "Kegiatan strong point ini dilakukan agar pengguna jalan merasa aman karena terbebas dari rasa ketakutan, adanya ancaman hambatan maupun gangguan Kamtibmas".

"Gatur maupun strong point ini dilaksanakan oleh Personil  Polsek Cikeusik di Titik-titik yang telah ditentukan, guna menekan angka kriminalitas maupun kemacetan dijalan raya demi terciptanya kamseltibcarlantas," ujarnya.

"Ketika masyarakat melaksanakan aktifitasnya akan merasa aman dan kondusif terutama yang sering dikunjungi oleh masyarakat dan kegiatan rutin masyarakat yang melaksanakan jiarah," lanjutnya.

"Setiap hari kegiatan ini rutin digelar baik pagi dan sore serta personil ditempatkan di beberapa titik rawan kecelakaan dan kemacetan," tegas Kapolsek.

'Sehinga masyarakat yang akan melaksanakan aktifitas pada hari pasar di Binuangeun merasa aman dan nyaman, di persimpangan di jaga oleh personil Polsek Cikeusik polres Pandeglang,” tandas Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update