-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Patia Polres Pandeglang Tingkatkan Patroli Malam

10/04/2022 | 10/04/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-04T06:28:07Z

Pandeglang - Dalam rangka untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Polsek Patia Polres Pandeglang Polda Banten rutin menggelar patroli Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) pada Senin malam, (03/10/2022).

Salah satunya melakukan patroli dialogis dengan menyambangi warga kecamatan Patia untuk menyampaikan pesan kamtibmas sekaligus sosialisasi protokol kesehatan (Prokes) secara langsung.

Patroli ini dipimpin KSPK Polsek Patia AIPDA Muchtar beserta Anggota BRIPKA Deden.

AIPDA Muchtar mengatakan, "Personel Polsek Patia melaksanakan KRYD dan juga Sambangi warga masyarakat guna memberikan rasa aman dilingkungan masyarakat seperti di Desa Patia Kec. Patia dan Desa Pasirkadu Kec. Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang".

“Keamanan dan ketertiban didalam masyarakat tidak mungkin akan dapat terwujud bila warga masyarakat tidak peduli dengan lingkungannya masing masing serta mentaati anjuran Pemerintah untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes),” katanya.

Lebih lanjut AIPDA Muchtar menjelaskan bahwasanya,peran serta warga sangat kita harapkan dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.

"Karena pada dasarnya keamanan dan ketertiban masyarakat bukan hanya domain dari Pemerintah serta Kepolisian saja, melainkan seluruh warga masyarakat juga mempunyai tanggung jawab untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing," tegas Muchtar.

“Kami berharap untuk seluruh warga kecamatan Patia dan Sukaresmi dapat selalu memberikan informasi terutama tentang kamtibmas yang berkembang ditengah-tengah masyarakat kepada kami," lanjutnya.

"Masyarakat untuk sesegera mungkin dapat menghubungi Polsek Patia Polres Pandeglang bila ada sesuatu hal yang dapat menganggu kamtibmas utamanya diwilayah Kecamatan Patia," tutup AIPDA Muchtar.

×
Berita Terbaru Update