close

*

Ajak Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Polres Pandeglang Sambangi dan Patroli Dialogis -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ajak Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Polres Pandeglang Sambangi dan Patroli Dialogis

Saturday, October 08, 2022 | October 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-08T04:43:37Z

Pandeglang - Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Polres Pandeglang Bripka Aan melakukan sambang secara dialogis ke warga desa Citumenggung dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban warga masyarakat pada Sabtu, (08/10/2022).

Bhabinkamtibmas Ds. Citumenggung Bripka Aan menghimbau dan mengajak kepada warga masyarakat  untuk berperan serta dalam menjaga serta memelihara Kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya sekaligus menghimbau warga untuk selalu menerapkan 5M.

Kapolsek Bojong IPTU Kuswana mengatakan, "Kami menyarankan agar anggota bhabinkamtibmas harus terus aktif dan secara rutin melaksanakan sambang dan patroli dialogis".

"Tidak bosan mengajak kepada masyarakat untuk terus menjaga Kamtibmas agar situasi lingkungannya aman kondusif khususnya diwilayah hukum Polsek Bojong," ujarnya.

"Dalam setiap kesempatan sambang dan patroli dialogis anggota bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kepada warga masyarakat untuk mengaktifkan kembali kegiatan yang berhubungan dengan Kamtibmas," jelasnya.

"Agar masyarakat kembali menggiatkan kegiatan roda malam yang kini sudah mulai padam guna antisipasi tindak pidana pencurian maupun gangguan Kamtibmas lainnya," tandas Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update