initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Toreh Prestasi, Anggota Polres Pandeglang Raih Perak di Kejuaraan Internasional Open UNJ Cup XI Karate | preessroom.co.id -->

9/19/2022

Toreh Prestasi, Anggota Polres Pandeglang Raih Perak di Kejuaraan Internasional Open UNJ Cup XI Karate

Pandeglang - Anggota Satuan Samapta Polres Pandeglang Briptu Lutfi Permana  (28) berhasil meraih medali perak kelas kata beregu dalam kejuaraan karate UNJ Cup XI Internasional Karate Championship 2022 di Gor Ciracas Jakarta yang digelar pada 16 hingga 17 September 2022 lalu.

Lutfi bersyukur atas raihan prestasinya. ia mengaku bangga bisa mengharumkan nama institusi Polres Pandeglang dan Polda Banten.

“Walaupun mendapat Juara II harus disyukuri sebagai hasil dari kerja keras. Menang atau kalah adalah hal wajar dalam pertandingan kejuaraan,” ungkapnya kepada awak media pada Senin, (18/9/2022) siang.

Bhayangkara Polri angkatan 38 Tahun 2013 SPN Mandalawangi ini berterimakasih atas izin pimpinan untuk ikuti kejuaraan karate.

Tentunya ini sebagai bentuk apresiasi pimpinan bagi setiap anggota kepolisian terus berkarya dan mengukir prestasi di sela-sela aktivitas tugas sebagai abdi negara.

Lutfi mengatakan, "Olahraga karate merupakan hobi sejak masih menempa pendidikan di bangku Sekolah Dasar (SD). Sedari kecil, orangtua juga mendukung hobi karate," jelasnya.

"Kejuaraan karate mulai dari tingkat kabupaten hingga nasional/internasional pernah diikuti penyandang sabuk hitam ini," terangnya.

"Berbekal kepercayaan pimpinan dan keluarga, menegaskan dirinya akan terus berprestasi dalam cabang olahraga karate. Ia berjanji terus berlatih dan persiapkan diri dengan latihan teknik dan fisik," tegas Lutfi.

Pasalnya, tak lama lagi akan ada kejuaraan lainya yang berlangsung pada bulan berikutnya di tahun 2022.

“Saya akan mempersiapkan diri agar hasil yang dicapai bisa lebih maksimal pada kejuaraan-kejuaraan di masa mendatang,” tandasnya.

Sementara itu Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, SH, SIK, MH menegaskan, "Kami memberi dukungan penuh bagi anggota Polres Pandeglang yang ingin mengembangkan potensi diri untuk prestasi".

“Kami tetap men-support, asal tidak menganggu waktu dinas. Kami izinkan berkarya dan berprestasi di bidang apa saja,” tutupnya.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top