initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Dukung Operasional, Baglogistik Polres Pandeglang Cek Kendaraan Dinas | preessroom.co.id -->

9/19/2022

Dukung Operasional, Baglogistik Polres Pandeglang Cek Kendaraan Dinas

Pandeglang – Untuk memastikan kendaraan layak jalan dalam membantu pelaksanaan tugas, Bagian Logistik Polres Pandeglang Polda Banten melakukan pemeriksaan kendaraan dinas personel di Polres Pandeglang, Senin (19/09/2022).

Pemeriksaan dan Pengecekan kendaraan dinas personel Polri ini dilakukan secara bertahap.

Pemeriksaan kendaraan dinas ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah didampingi Kabag Log Polres Pandeglang AKP Reni Widowati, dimana pemeriksaan yang dilakukan berupa jumlah atau data kendaraan yang digunakan personel, hingga faktor kelayakan kendaraan dinas untuk digunakan.

Disaat Dikonfirmasi, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kabag Log Polres Pandeglang AKP Reni Widowati mengatakan, Pemeriksaan ini berupa data atau jumlah dan faktor kelayakan kendaraan. Sehingga nantinya dapat diantisipasi agar tidak terjadi masalah ketika dipakai saat menjalankan tugas.

“Kegiatan pengecekan Ranmor (kendaraan bermotor) Dinas baik roda dua maupun roda empat ini merupakan salah satu fungsi kontrol atau pengawasan secara berkala untuk memastikan kondisi kendaraan dinas,” ungkap AKP Reni.

Ia juga menuturkan, pengecekan kendaraan dinas dilakukan secara berkala dimaksudkan agar ranmor yang diberikan kepada personil dapat diketahui kelayakan kondisi dalam membantu menjalankan tugas anggota di lapangan.

Selain itu juga dilakukan secara bertahap mengingat kendaraan dinas tersebut tersebar di seluruh wilayah hukum Polres Pandeglang.

“Kendaraan dinas harus dalam kondisi baik termasuk kelengkapan suratnya, kelayakan kendaraan akan mampu mendukung tugas pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat,” katanya.

Lebih lanjut Ia juga berharap, dengan dilakukan pemeriksaan berkala itu dapat menumbuhkan rasa tanggungjawab para personil yang mendapat kendaraan dinas untuk merawat dan memeliharanya.

“Harapan kita, personil merawat dengan baik dan jangan asal dalam menggunakan kendaraan dinas,” ungkap AKP Reni Widowati.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top