-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Piket Pelayanan SPKT Polsek Pandeglang Cek dan Monitoring situasi Pom Bensin Jelang Kenaikan Harga BBM

9/01/2022 | 9/01/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-01T09:50:55Z

Pandeglang - Anggota Piket Pelayanan SPKT Polsek Pandeglang, AIPDA Ferri Nur, selaku KA SPK hari ini mengecek dan monitor situasi Pom bensin di Kp Kadu Banen bersama anggota Piket pelayanan SPKT Polsek Pandeglang jelang kenaikan harga BBM.

Pelaksanaan cek dan monitor situasi Pom Bensin menjelang kenaikan harga BBM pada giat Patroli siang pada Kamis, 01 September 2022, pukul 13.30 Wib di tepat pengisian bahan bakar minyak (Pom Bensin) Kp Kadu Banen Kel Kabayan Kecamatan dan kabupaten Pandeglang.

AIPDA Ferri Nur selaku KA SPKT yang melaksanakan piket pelayanan mengatakan, "Kegiatan ini dilaksanakan selain atensi dan perintah langsung dari pimpinan juga merupakan deteksi dini situasi Kamtibmas terutama menjelang pengumuman kenaikan harga BBM oleh pemerintah".

"Untuk mengetahui sejauh mana kondisi di setiap Pom bensin, baik dari jumlanyas dan banyaknya Setok pada Pom Bensin yang ada di wilkum Polsek Pandeglang seta untuk mengetahui situasi Kamtibmas di sekitar wilkum Polsek Pandeglang," tutup Ferri.

×
Berita Terbaru Update