initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Kanit PPA Polres Pandeglang Sosialisasi Sekolah Anti Bullying di Sekolah Dasar Irsyadul Ibad | preessroom.co.id -->

9/05/2022

Kanit PPA Polres Pandeglang Sosialisasi Sekolah Anti Bullying di Sekolah Dasar Irsyadul Ibad

Pandeglang - Dalam rangka meminimalisir serta mencegah terjadinya bullying antara para murid sekolah yang ada di kabupaten Pandeglang, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kanit PPA Polres Pandeglang Ipda Akbar melaksanakan sosialisasi dalam program Guest Teacher 'Stop Bullying' di aula SDIT Irsyadul 'Ibad Kabupaten Pandeglang pada Senin (05/09/2022) jam 08.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kanit PPA Polres Pandeglang Ipda Akbar, Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Bripka Edi S, para guru SDIT Irsyadul 'Ibad dan Siswa-siswi Kelas 1 sampai dengan Kelas 6 SDIT Irsyadul 'Ibad.

Dalam kesempatan tersebut Kanit PPA Polres Pandeglang Ipda Akbar menyampaikan materi tentang, "Sosialisasi Sekolah anti Bullying atau perundungan agar tidak terjadi di wilayah hukum Polres Pandeglang".

"Adapun tujuan dari Polri mengisi dalam kegiatan ini yaitu Polisi sebagai sahabat anak dan untuk memberikan pengetahuan bagi adik-adik tentang anti Bullying atau perundungan yang marak terjadi di berbagai wilayah," ujarnya.

"Diharapkan dengan dilaksanakan sosialisasi tersebut tidak ada Bullying atau perundungan kepada pelajar khususnya di kabupaten Pandeglang," lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut Kanit PPA Polres Pandeglang Ipda Akbar, "Berpesan kepada Siswa-siswi SDIT Irsyadul 'Ibad. agar tidak ada Bullying di lingkungan sekolah dan saling menghargai antara teman," tandasnya.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top