-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tumbuhkan Semangat Juang dan Kedisiplinan, Polsek Bojong Polres Pandeglang Bersama Koramil Berikan Bintalsik Kepada Para Pelajar SMK

8/27/2022 | 8/27/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-27T09:16:12Z

 


Pandeglang - Untuk menumbuhkan semangat daya juang tinggi yang memiliki karakter, kedisiplinan dan mental kuat, personil Polsek Bojong Polres Pandeglang bersinergi bersama Koramil Bojong memberikan pelatihan serta pembinaan mental dan fisik (Bintalsik) kepada para pelajar di SMK Negeri 4 Pandeglang pada Sabtu, (27/08/22).

Saat dikonfirmasi Kapolsek Bojong Polres Pandeglang AKP H. Sukarman mengatakan bahwa, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menumbuhkan jiwa patriot, rasa nasionalisme dan rasa cinta terhadap tanah air kepada generasi muda penerus bangsa agar memiliki mental yang kuat, keberanian serta kedisiplinan.



"Perlunya bimbingan kepada para generasi muda tentang kedisiplinan, mental dan fisik kepada para pelajar dilakukan dengan harapan dapat memberikan perubahan yang positif. sehingga, mereka memiliki karakter dan rasa berbela terhadap negara," ujarnya.

"Kegiatan pembinaan mental dan fisik (Bintalsik) yang diberikan diantaranya pemberian materi dasar baris-berbaris, wawasan kebangsaan, Dasar-dasar kepemimpinan serta penerapan jati diri," tegas H Sukarman.

“Harapanya, dengan penanaman kedisiplinan dan wawasan kebangsaan ini, generasi muda mempunyai dedikasi yang tinggi serta memiliki karakter yang tangguh,” tandas Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update