-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personel Polsek Cikedal Polres Pandeglang, Monitoring Ketersediaan Minyak Goreng Curah dan Kemasan

8/14/2022 | 8/14/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-14T05:48:40Z

Pandeglang - Polsek Cikedal Polres Pandeglang melalui anggota Bhabinkamtibmas Bripka Peri Ritonga melaksanakan sambang dan monitoring ketersediaan minyak goreng curah dan kemasan di warung yang ada Kp. Silaut Ds. Cipicung Kecamatan Cikedal pada Minggu, (14/08/2022).

Anggota Bhabinkamtibmas polsek Cikedal Bripka Peri Ritonga mengunjungi warung yang menjual minyak goreng curah maupun kemasan apakah harga sudah normal dan tidak ada kelangkaan minyak goreng.

Bripka Peri Ritonga melaksanakan sambang dan monitoring ketersediaan minyak goreng curah dan kemasan di warung yang ada Kp. Silaut Ds. Cipicung Kecamatan Cikedal pada Kamis, (14/08/2022).

Bhabinkamtibmas Polsek Cikedal Bripka Peri Ritonga menjelaskan, "Dalam kesempatan sambang dan monitoring tersebut mendapatkan informasi dari Sidik selaku pemilik warung saat ini minyak goreng kemasan maupun curah sudah tidak langka dan stok selalu tersedia".

"Untuk stok yang tersedia diwarungnya harga saat ini sudah kbali normal dimana harga minyak goreng curah per liternya Rp. 13.000," ujarnya.

Sementara Sidik pemilik warung dengan kehadiran polri di tengah masyarakat menambahkan, "Merasa senang telah dikunjungi petugas Bhabinkamtibas yang memonitor serta mengecek ketersediaan minyak goreng".

"Dan kami mewakili pedangang mengucapkan terimaksih," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update