close

*

Jaga Kondusifitas, Bhabinkamtibmas Polsek Pulosari Polres Pandeglang Rutin Keliling Sambangi Warga -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Kondusifitas, Bhabinkamtibmas Polsek Pulosari Polres Pandeglang Rutin Keliling Sambangi Warga

Thursday, August 04, 2022 | August 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-04T10:16:44Z

Pandeglang - Terciptanya suasana aman dan nyaman dambaan semua masyarakat khususnya masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Pulosari, seperti yang dilakukan personel Polsek Pulosari Polres Pandeglang rutin melaksanakan sambang dan silahturahmi kepada warganya.

Sambang dan silahturahmi ini dilakukan oleh anggota bhabinkamtibmas Polsek Pulosari Bripka Oman, S.Pd melaksanakan sambang dan silahturahmi dengan mendatangi kewarganya sebagai upaya untuk menciptakan Kamtibmas yang aman pada Kamis, (04/08/2022).

Kapolsek Pulosari Polres Pandeglang Iptu Erwin Heryadi, SH mengatakan, "Benar, anggota Bhabinkamtibas melakukan sambang dan silaturrahmi ke pada warga binaanya seperti yang dilakukan di Ds. Cilentung Kecamatan Pulosari Kabupaten Pandeglang".

"Kegiatan sambang dan DDS ke warga masyarakat ini menghimbau agar selalu menjaga harkamtibmas serta menyarankan untuk aktifkan kembali siskamling dilingkungan warga sebagai bentuk antisipasi gangguan kamtibmas," ujarnya.

"Antisipasi ini guna menghindari tindak pidana pencurian dan untuk meningkatkan kegiatan gotong royong,  serta selalu waspada terhadap virus varian baru Omicron b4 dan b5, tetap menerapkan Prokes 3M (Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan pake sabun di air yang mengalir)," jelasnya.

"Anggota Bhabinkamtibmas juga dalam setiap sambang dan silahturahmi menyampaikan pesan Kamtibmas dengan mengajak masyarakat untuk bekerjasama dalam menjaga kesehatan dan keamanan dalam lingkungannya dengan mengaktifkan ronda malam," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update