close

*

Dirpamobvit Polda Banten Turut Serta dalam Kegiatan Donor Darah Peringatan HUT Polwan Ke-74 -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dirpamobvit Polda Banten Turut Serta dalam Kegiatan Donor Darah Peringatan HUT Polwan Ke-74

Monday, August 08, 2022 | August 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-09T00:05:02Z

Serang – Dalam rangka HUT Polwan ke-74, Direktur Pengaman Objek Vital Polda Banten beserta para PJU Polda Banten mengikuti giat donor darah pada Senin (08/08/2022).

Kegiatan ini diikuti oleh Waka Polda Banten Brigjen Pol Eri Nursatari, Kombes Pol Edy Sumardi selaku Direktur Pamobvit Polda Banten dan para PJU Polda Banten beserta para personel Polda Banten.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait kegiatan donor darah tersebut. Ia menyebutkan bahwa kegiatan donor darah tersebut dalam rangka memperingati HUT Polisi Wanita Ke-74. 


“Iya pada hari ini saya bersama Waka Polda Banten dan para PJU Polda Banten mengikuti giat donor darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Wanita Ke-74,” ucapnya.

Edy Sumardi juga berharap kepada semua anggota agar meningkatkan rasa peduli sosial terhadap masyarakat dengan mendonorkan darahnya, “Saya berharap dengan adanya kegiatan donor darah ini meningkatkan rasa peduli sosial terhadap masyarakat,” imbuhnya.

Sementara itu, Brigjen Pol Eri Nursatari selaku Waka Polda Banten menambahkan bahwa kegiatan yang ia ikuti berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar, saya beserta para PJU Polda Banten sudah melaksanakan kegiatan donor darah dalam rangka memperingati HUT Polwan Ke-74, dan semoga darah yang kami donorkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

×
Berita Terbaru Update