-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah Laka Lantas, Personel Polsek Pulosari Strong Point Tanjakan Bangangah Pandeglang

8/05/2022 | 8/05/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-06T15:16:22Z

Pandeglang - Unit Samapta Polsek Pulosari Polres Pandeglang melaksanakan kegiatan strong point guna antisipasi meningkatnya kegiatan masyarakat dalam rangka menciptakan kondisi dan keamanan yang kondusif pada Jumat, (5/8/2022).

Kegiatan Pengaturan maupun monitoring kegiatan masyarakat di pagi hari, rutin dilaksanakan oleh Personil Samapta Polsek Pulosari di Titik-titik yang telah ditentukan.

Ka jaga Bripka Chandra Irawan mengatakan, "Kegiatan strong point ini guna menekan angka kriminalitas maupun kemacetan dijalan raya demi terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif". 

“Pengguna jalan agar tetap berhati-hati dan mematuhi peraturan berlalulintas agar terhindanya dari kecelakaan lalulintas," ujarnya.

"Tempat yang dianggap rawan dengan kecelakaan dan perlunya kehadiran personel Polsek untuk mengantisipasi terjadinya laka lantas seperti di Tanjakan Bangangah," jelasnya.

"Kegiatan ini rutin digelar, baik pagi dan sore personil ditempatkan di tempat yang menjadi titik kemacetan maupun tempat rawan gangguan kamtibmas," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update