-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Cikedal Polres Pandeglang Jalin Silaturahmi Dengan Ketua Insano Kabupaten Pandeglang

7/21/2022 | 7/21/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-21T09:12:36Z

Pandeglang - Kapolsek Cikedal Polres Pandeglang Iptu Supriadi jalin silaturahmi dan mendatangi kantor Indonesia Anti Narkoba (Insano) yang terletak di Kp. Bojong Canar Rt 001 Rw 001 Ds. Dahu Kecamatan Cikedal Kabupaten Pandeglang dan bertemu langsung dengan Syailendra Adi Sapta sebagai ketua Insano Kabupaten Pandeglang pada Kamis, (21/07/2022).

Ketua Insano Syailendra Adi Sapta mengucapkan ribuan terimakasih pada Polsek Cikedal yang selalu mendukung segala kinerja Insano Kabupaten Pandeglang.

"Polsek Cikedal selalu mendukung kinerja Insani dalam pencegahaan dan pemberantasan peredaran Narkoba di wilayah Kabupaten pandeglang khususnya di kecamatan Cikedal," ujarnya.

"Karena dalam memberantas peredaran Narkoba harus adanya peran aktif dari segala pihak, dimana sampai sejauh ini Polsek Cikedal," lanjutnya.

Saat ini Insano Kabupaten pandeglang selalu aktif dan exis dalam upaya pemberantasan dan peredaran Narkoba baik level terendah sampai tingkat yang lebih tinggi.

Sementara itu Kapolsek Cikedal. Iptu Supriadi menjelaskan, "Kegiatan silaturahmi ini rutin dilakukan guna mempererat silaturahmi dan mempersatukan persepsi dalam upaya pemberantasan dan peredaran Narkoba khususnya di Kecamatan Cikedal".

"Karena tanpa ada kerjasama yang solid antar lembaga dan petugas Kepolisian serta peran aktif  masyarakat maka peredaran Narkoba akan terus merajalela merusak tatanan kehidupan bermasyarakat," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update