-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Inilah Peran Ditpamobvit Polda Banten Dalam Menjamin Keamanan Pada Objek Vital

7/11/2022 | 7/11/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-11T11:56:58Z

KOTA SERANG - Guna memberikan jaminan keamanan pada objek vital nasional maupun objek tertentu, Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan di PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa-Bali (SGPJB) pada Senin, (11/7).

Polda Banten melalui Ditpamobvit Polda Banten selaku Direktorat Pengamanan Objek Vital melakukan pengamanan.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan Pengamanan di PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa-Bali.

"Iya benar hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten yakni Brigpol Eko Sulistyo dan Brigpol  Dian Nova telah melakukan pengamanan objek vital PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa-Bali sebagai upaya memberikan jaminan keamanan," kata Edy Sumardi.

"Personel Ditpamobvit Polda Banten bersama security perusahaan melakukan pemeriksaan terhadap barang, orang dan kendaraan yang akan masuk maupun keluar. Selain itu personel Ditpamobvit Polda Banten juga melakukan patroli gabungan di kawasan PT SGPJB," lanjut Edy Sumardi.

Edy Sumardi juga menjelaskan bahwa personelnya bersama security melakukan patroli menggunakan kendaraan motor agar memaksimalkan pengecekan seluruh area perusahaan.

Kemudian Brigpol Eko Sulistyo menambahkan bahwa Ditpamobvit Polda Banten tidak akan lelah untuk memberikan pelayanan berupa pengamanan pada objek vital.

"kami akan tetap memberikan pelayanan berupa pengamanan pada objek vital, agar tetap terjaganya situasi kamtibmas yang kondusif," ucap Eko Sulistyo.

×
Berita Terbaru Update