initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Hari Libur, Ditpamobvit Polda Banten Gelar Patroli di Objek Wisata Pantai Anyer | preessroom.co.id -->

7/23/2022

Hari Libur, Ditpamobvit Polda Banten Gelar Patroli di Objek Wisata Pantai Anyer

Serang - Kawasan pantai Anyer selalu menjadi daya tarik bagi para wisatawan, baik wisatawan lokal maupun mancanegara untuk menghabiskan waktu liburannya pada Sabtu, (23/07). 

Personel Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli ke  pantai yang berada di kawasan Anyer.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan untuk memastikan keamanan dan penerapan protokol kesehatan di objek wisata. Kompol Dodid Prastowo selaku Kasubdit Wisata memimpin langsung kegiatan ini didampingi oleh Bripka Edi, Brigpol Damas dan Brigpol Pandu.

“Untuk memastikan objek wisata tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) maka personel Subdit Wisata berpatroli ke pantai di kawasan Anyer, hal ini bertujuan agar tidak terjadi penularan Covid-19 di objek wisata yang berada di wilayah hukum Polda Banten,” ucap Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi saat dikonfirmasi.

Kompol Dodid Prastowo juga menyampaikan bahwa patroli ini berjalan dengan aman dan lancar meskipun masih ditemukan adanya wisatawan yang belum sadar akan pentingnya protokol kesehatan.

“Hari ini kami patroli pantai pasir putih sirih Anyer dan pantai Sambolo 2. Dihari libur ini untuk jumlah pengunjung tidak terjadi penumpukan dan alhamdulillah situasi tetap kondusif," tutup Dodid Prastowo.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top