-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polsek Patia Polres Pandeglang Berikan Pelayanan Strong Point Pagi

7/22/2022 | 7/22/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-22T10:44:27Z

Pandeglang - Personil Polsek Patia Polres Pandeglang melaksanakan kegiatan rutin di pagi hari dengan melaksanakan pengaturan lalulintas antisipasi kegiatan masyarakat dalam rangka menjamin arus lalu lintas yang lancar dan kondusif di hari kerja seperti sekarang ini, serta kamtibmas yang aman menjelang masyarakat beraktifitas dipagi hari pada Jumat, (23/07/2022).

Kapolsek Patia AKP M. Samsuri. SH menyampaikan, "Kegiatan pengaturan lalulintas di pagi hari dan sore hari rutin dilaksanakan oleh Personil Polsek Patia pada titik yang ditentukan".

"Personel di tempatkan di titik-titik yang ditentukan guna menghadirkan negara di tengah masyarakat untuk menjamin kelancaran arus lalulintas dan mengantisipasi kemacetan dijalan raya demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif apalagi di hari kerja seperti sekarang ini," ujarnya.

Sementara itu KSPK Polsek Patia BRIPKA Sigit P. menambahkan, "Kegiatan pengaturan lalu lintas di pagi hari adalah bentuk kehadiran negara di tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman agar masyarakat beraktifitas dengan normal tanpa gangguan apapun, agar perekonomian masyarakat tumbuh".

×
Berita Terbaru Update