-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Monitoring dan Antisipasi Penyebaran Covid-19 di Tempat Wisata, Personel Polsek Cigeulis Himbau Patuhi Prokes

6/26/2022 | 6/26/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-26T09:16:46Z

Pandeglang - Anggota Polsek Cigeulis Polres Pandeglang Briptu Rohmat melaksanakan sambang dalam rangka upaya sosialisasi pencegahan penyebaran virus Covid-19 dan juga memberikan keamanan kepada masyarakat saat melakukan liburan di tempat wisata salah satunya di pantai Bugel desa Banyuasih kecamatan Cigeulis pada Minggu, (26/06/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan di desa Banyuasih kecamatan Cigeulis kabupaten Pandeglang tepatnya di wisata Pantai Bugel yang ada di wilayah hukum Polsek Cigeulis.

Kapolsek Cigeulis IPTU Erwin Heryadi mengatakan, "Pelaksanaan kegiatan sambang ini dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 dan juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di lakukan oleh anggota polsek Cigeulis".

"Dalam kesempatan tersebut personel Polsek Briptu Rohmat memberikan arahan dan himbauan kepada masyarakat binaan terus menjaga dan selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dan tetap waspada ketika melaksanakan renang di pesisir pantai," ujarnya.

"Kita selalu memberikan himbauan kepada seluruh anggota polsek Cigeulis agar turun kelapangan memberikan pelayanan kepada masyarakat serta sampaikan pesan-pesan kamtibmas," jelasnya.

×
Berita Terbaru Update