-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anggota Polsek Carita Polres Pandeglang Tingkatkan Patroli Wisata dan Terapkan Prokes di Wilayah Hukumnya

6/26/2022 | 6/26/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-26T09:27:29Z

Pandeglang - Berbagai upaya terus dilakukan Polsek Carita polres pandeglang untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan menekan kriminalitas di wilayah Hukum Polsek Carita Polres Pandeglang, salah satu diantaranya adalah dengan melaksanakan patroli di tempat wisata dan melaksanakan patroli dialogis menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan kepada pengunjung wisata pantai supaya tetap mematuhi Prokes pada Minggu, (26/06/2022).

Anggota Polsek Carita melaksanakan kegiatan patroli wisata pantai secara rutin dan persuasif memberikan himbauan kepada warga agar senantiasa disiplin memakai masker serta menjaga jarak sesuai protokol kesehatan guna menekan penyebaran Virus Covid-19.

Kapolsek Carita IPTU H. Dadan juga menegaskan, "Kegiatan rutin yang di tingkatkan (KRYD) setiap hari dan hari libur atau weekend ini selalu kami laksanakan, guna memberikan rasa aman di tengah masyarakat".

"Personel Polsek tak henti-hentinya menghimbau dan mengingatkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan (Prokes) agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19," ujarnya.

"Selain menghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan Prokes, personel Polsek juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar semua aman dan kondusif serta tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," tandas H. Dadan.

×
Berita Terbaru Update