-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pastikan Kamtibmas Kondusif, Unit Pam Obvit Sat Samapta Polres Pandeglang Berikan Pengamanan di Area Obyek Wisata

5/04/2022 | 5/04/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-05T05:20:43Z

Pandeglang - Dalam rangka memberikan pengamanan saat liburan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Personil Pam Obvit Polres Pandeglang melaksanakan pengamanan di lokasi tempat wisata yang ada di wilayah Kabupaten Pandeglang pada Rabu (04/05).

Kasat Samapta Polres Pandeglang AKP Tulus Prayogo melalui Kanit Obvit Polres Pandeglang Bripka Edi mengatakan, "Bahwa guna mengantisipasi lonjakan pengunjung di saat liburan hari raya Idul Fitri 1443 H, telah dilaksanakan pengamanan oleh Personil yang terlibat dalam Operasi Ketupat Maung 2022 di sejumlah lokasi wisata yang ada di Kabupaten Pandeglang".

“Sasaran pengamanan terdapat 3 titik lokasi wisata yakni Wisata Cas Water Park, Gunung Torong dan Pemandian Air Panas Cisolong di Kecamatan Majasari kabupaten Pandeglang," katanya.

“Pada saat liburan lebaran tahun ini, banyak masyarakat yang akan memanfaatkan liburan dengan berkunjung ke lokasi wisata, untuk itu perlu kehadiran Polri khususnya polres Pandeglang untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," jelasnya.

“Semoga dengan kehadiran Polri di lapangan akan menciptakan situasi kondusif di wilayah Pandeglang selama pelaksanaan Operasi Ketupat Maung 2022 berlangsung," lanjut Edi.

"Kita juga selalu rutin dan tak lupa menghimbau dan mengedukasi kepada masyarakat agar tetap menjalankan Protokol Kesehatan saat berada di luar rumah serta dapat menginformasikan ke pihak berwajib apabila terjadi gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar,” tutup Bripka Edi.

×
Berita Terbaru Update