-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Silahturahmi, Personel Polsek Sumur Polres Pandeglang Laksanakan Sambang Ajak Masyarakat Ciptakan Kamtibmas

5/24/2022 | 5/24/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-24T04:15:41Z

Pandeglang - Kapolsek Sumur Polres Pandeglang bersama anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sambang dialogis dengan masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang guna menjaga dan menjalin tali silaturahmi serta sambil menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada masyarakat oada Selasa, (24/05/2022).

Kegiatan tersebut merupakan upaya dalam menciptakan tetap terjaganya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) khususnya yang ada di Wilayah Hukum Polsek Sumur Polres Pandeglang.

Saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya Kapolsek Sumur AKP Kusdinar menyampaikan, "Bahwa kegiatan Sambang Desa Dialogis terhadap masyarakat yang dilakukan ini diharapkan bisa bermanfaat karena disamping kita (Polri) melakukan dilaturahmi atau mendekatkan diri dengan Toga, Tomas, Toda maupun Tokoh yang lainnya serta Warga Masyarakat sekaligus memberikan Pesan - Pesan dan himbauan Kamtibmas seperti meningkatkan kewaspadaan dalam mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan". 

"Salah satunya dengan cara mengajak masyarakat desa untuk bersama-sama membantu Polri dalam menciptakan situasi yang aman, tertib dan kondusif".

"Guna menciptakan kamtibmas personel selalu dan rutin mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggalnya terutama di daerah yang akan rawan terjadinya tindak pidana," ujar AKP Kusdinar.

"Berharap dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat mau dan berperan aktif dalam bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif serta masyarakat juga mau dan meningkatkan kegiatan yang berhubungan dengan Kamtibmas salah satunya dengan meningkatkan kegiatan ronda malam," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update