-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ciptakan Kamseltibcarlantas, Personel Polsek Angsana Polres Pandeglang Laksanakan Strong Point di Titik Rawan Macet

5/04/2022 | 5/04/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-04T16:20:25Z

Pandeglang - Personel Polsek Angsana Polres Pandeglang Polda Banten guna memberikan keamanan dan kenyamanan saat berkendara melaksanakan kegiatan rutin strong point.

Strong Point ini digelar dalam rangka memberikan keamanan, keselamatan, ketertiban serta kelancaran  berlalulintas  kepada para pengguna jalan dan masyarakat pada Rabu, (04/05/2022).

Dimomen liburan hari raya idul fitri di tahun ini  untuk arus lalulintas di wilayah hukum Polsek Angsana terpantau masih dalam keadaan ramai lancar serta situasi kamtibmas masih dalam keadaan aman dan kondusif.

 Kapolsek Angsana Iptu Abdul Rachman Taufiq, SH mengatakan, "Bahwa benar personel Polsek memberikan pelayanan kepada masyarakat para pengguna jalan guna memberikan Kamseltibcarlantas".

"Strong Point ini juga yntuk mengantisipasi terjadinya kemacetan arus lalulintas,  Kami dari polsek memerintahkan Anggota untuk melaksanakan kegiatan strong point atau pengaturan lalulintas," ujarnya.

"Saat melaksanakan kegiatan ini terpantau untuk arus lalulintas baik R2 mapun R4 di wilayah hukum Polsek Angsana tepantau ramai lancar," jelasnya.

"Meskipun demikian Polsek Angsana selalu siaga untuk  mengantisipasi terjadinya kemacetan dengan memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan strong point atau pengaturan lalulintas, dikarenakan wilayah Kecamatan Angsana merupakan akses lintas penghubung ke wisata pantai Tanjung Lesung maupun pantai Carita yang banyak dikunjungi wisatawan," lanjut Kapolsek Angsana Iptu Abdul Rachman.

"Untuk mengantisipasi terjadinya peningkatan volume kendaraan baik kendaraan R2 maupun R4 yang menuju daerah wisata pantai Tanjung Lesung maupun pantai Carita yang diprediksi berdampak terjadinya kemacetan lalulintas. Polsek angsana memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan kegiatan strong point/pengaturan lalulintas, untuk mengantisipasi kemacetan. kegiatan strong point yang di laksanakan oleh Polsek Angsana bertujuan untuk menciptakan kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban, serta kelancaran lalulintas kepada masyarakat yang akan berlibur ke wisata pantai," terangnya.

"Diharapkan dengan kegiatan strong point yang dilaksanakan oleh Polsek Angsana, besar harapan masyarakat dan pengguna jalan dapat merasakan menfaatnya kehadiran Polisi. Sehingga tujuan dari kegiatan strong point yaitu dalam rangka menciptakan Kamseltibcarlantas kepada masyarakat dan pengguna jalan dapat terwujud sebagai mana mestinya," tutup Kapolsek Angsana.

Kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif dengan tetap mematuhi prokes.

×
Berita Terbaru Update