-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah Terjadinya Macet di Hari Libur Idul Fitri, Polsek Banjar Polres Pandeglang Laksanakan Gatur Lalin

5/04/2022 | 5/04/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-04T16:26:11Z

Pandeglang - Anggota Polsek Banjar Polres Pandeglang Polda Banten Briptu Adi Tohir bersama anggota lalu lintas polres Pandeglang sedang  memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pada  libur hari raya idul fitri di Jalan raya Pandeglang – Labuan tepatnya di depan komplek BPI Kaduhejo Pandeglang pada Rabu, (4/05/2022).

Kegiatan pelayanan ini dilaksanakan setiap hari selama hari libur pada perayaan hari raya idul fitri dengan sasaran pengguna jalan, baik pengendara R2 maupun R4 yang melintasi jalan raya Cipicung - Mengger yang hendak liburan ke pantai maupun mudik.

Briptu Adi Tohir saat sedang melaksanakan kegiatan tersebut mengatakan, "Kegiatan pelayanan ini dilaksanakan di titik-titik rawan kecelakaan dan kemacetan di wilayah Polsek banjar Polres Pandeglang".

“Kami melaksanakan kegiatan di titik rawan sehingga bisa mencegah dan mengurai kemacetan di jalan raya,” kata Briptu Adi Tohir.

“Dengan adanya kegiatan ini dapat membiasakan warga untuk tertib berkendara di jalan raya, sehingga dapat tercipta keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas,” tandasnya.

×
Berita Terbaru Update