-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah Terjadinya 3C, Bhabinkamtibmas Polsek Angsana Polres Pandeglang Gelar Sambang dan Himbau Juru Parkir

5/07/2022 | 5/07/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-07T09:29:38Z

Pandeglang - Dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta 3C (curat, curas, curanmor) di wilayah hukumnya personel Bhabinkamtibmas Polsek  Angsana Polres Pandeglang Bripka Nahrawi, melaksanakan kegiatan sambang dialogis kepada petugas parkir yang bertugas menjaga parkir kendaraan bermotor di Alfamart Angsana pada Sabtu, (07/05/2022).

Kegiatan sambang dialogis ini rutin dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Angsana seperti yang dilaksanakan oleh Bripka Nahrawi himbauan diberikan terhadap petugas parkir yang bertugas menjaga parkir kendaraan bermotor di Alfamart Angsana.

Kapolsek Angsana Iptu Abdul Rachman Taufik, SH mengatakan, "Kegiatan sambang merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas, dalam rangka menjalin sinergitas dan kemitraan dengan masyarakat serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif".

"Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Kepolisian sebagai pemelihara kamtibmas selalu berupaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek Angsana," jelasnya.

"Kamtibmas bisa tercipta dengan adanya kerjasama dan kedekatan polri dengan masyarakat, salah satunya dengan cara melaksanakan kegiatan sambang dialogis sekaligus menghimbau terhadap petugas parkir yang bertugas menjaga parkir kendaraan bermotor di Alfamart Angsana," tandas Abdul Rachman.

Sementara dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Angsana Bripka Nahrawi menambahkan, "Kita selalu memberikan himbau kepada petugas parkir agar tetap waspada dalam menjalankan tugasnya sebagai petugas parkir yang bertugas menjaga kendaraan bermotor milik masyarakat yang sedang berbelanja," katanya.

"Jalankan tugas sebagai petugas parkir dengan penuh rasa tanggung jawab, dengan cara memperhatikan dengan seksama jenis kendaraannya baik R2 maupun R4, plat nomor kendraan tersebut serta pemilik kendaraan bermotor tersebut. Semua itu bertujuan untuk mengantisipasi tindak kriminal 3C (curat, curas, curanmor)," tutur Nahrawi.

"Diharapkan dengan kegiatan sambang dialogis serta himbauan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Angsana kepada para petugas parkir dapat mengaplikasikan sehingga bisa menciptakan kamtibmas di lingkungannya," tuturnya.

"Dengan terlaksananya dan dapat di aplikasikan oleh petugas parkir pelaksanaannya dalam menjaga kendaraan bermotor di Alfamart sehingga bisa mengantisipasi tindak kriminal 3 C dengan baik," lanjutnya.

"Dengan begitu diharapkan pula terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dapat tercipta di wilayah hukum Polsek Angsana," pungkasnya.

Situasi berjalan dengan aman dan kondusif dengan tetap mematuhi Prokes.

×
Berita Terbaru Update