-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Lebaran, Anggota Polsek Saketi Rutin Laksanakan Patroli Malam Hari

4/29/2022 | 4/29/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-29T20:59:32Z

Pandeglang - Tingkatkan patroli setiap malam polsek Saketi Polres Pandeglang  terus berupaya guna  menekan gangguan kriminalitas di wilayah Hukum Polsek Saketi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Salah satu upaya yang dilakukan diantaranya adalah dengan melaksanakan patroli rutin dan patroli dialogis untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan tetap mematuhi Prokes pada Jumat (29/04/2022) .

Bripka Zaenal Mustopa mengatakan, "Dalam kegiatan Patroli rutin yang ditingkatkan ini, personil secara persuasif memberikan himbauan kepada warga agar sama- sama untuk saling menjaga keamanan dan kenyamanan".

"Salah satunya mengaktifkan pos kamling di tiap kampung serta senantiasa disiplin protokol kesehatan guna memutus penyebaran Virus Covid-19, agar semua sehat dan kembali normal," jelasnya.

Bripka Zaenal Mustopa juga menambahkan, "kegiatan rutin yang di tingkatkan ini kami laksanakan di siang dan malam hari guna memberikan rasa aman dan nyaman ditengah-tengah masyarakat".

"Selain melaksanakan patroli kami juga selalu memberikan himbauan dan pesn-pesan Kamtibmas agar masyarakat menggiatkan kegiatan yang berhubungan dengan Kamtibmas. Mengingatkan kepad masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes)," tegasnya.

×
Berita Terbaru Update