initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Sespimen Angkatan ke 62 Tebar Kebaikan Dengan Berbagi Terhadap Sesama | preessroom.co.id -->

4/29/2022

Sespimen Angkatan ke 62 Tebar Kebaikan Dengan Berbagi Terhadap Sesama


Dipenghujung Bulan Suci Ramadhan, Peserta didik Sespimen Dikreg 62 menggelar kegiatan berbagi kasih terhadap sesama dengan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial membagikan takjil dan hidangan untuk berbuka puasa di Masjid Al Salamah yang bertempat di Jalan Raya Serang Cilegon, Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan Kota Serang provinsi Banten pada Jumat (29/04/2022).

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di penghujung bulan puasa Ramadhan ini, siswa Serdik Sespimen angkatan ke 62 melakukan kegiatan pembagian takjil dan makanan hidangan berbuka puasa kepada masyarakat di sekitar kelurahan Drangong Kota Serang yang diwakilkan oleh Kompol Winarno, SH., S.IK.



Menurut Kompol Winarno, SH., S.IK saat dikonfirmasi mengatakan, “Pelaksanaan kegiatan berbagi kasi terhadap sesama ini untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar dan para pemudik yang singgah ke masjid untuk melaksanakan ibadah mahrib”.

“Sasaran kegiatan Baksos ini adalah Jama'ah dan para pemudik yang singgah untuk beristirahat dan melaksakan ibadah sholat maghrib. Melalui kegiatan ini Baksos diharapkan dapat menjadikan Polri lebih dicintai dan lebih dekat dengan masyarakat,” katanya.

“Menurutnya, kegiatan ini sebagai bentu kepedulian kami di bulan suci ramadhan 1443 H / 2022 M merupakan momentum yang tepat untuk melaksanakan kegiatan berbagi dengan sesama  dan semoga ini bisa bermanfaat dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” lanjut Winarno.

"Dalam bulan yang penuh dengan rahmat dan ampunan, kami rasa sangat tepat untuk berbagi kasih dengan sesama, semoga bisa semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat," jelasnya.

“Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bagian dari sikap personel Polri yang harus selalu lebih simpati terhadap masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini,” tegasnya.

”Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian bagi masyarakat di tengah bulan Ramadhan dan sebisa mungkin saya meluangkan waktu untuk tetap berbagi di bulan penuh berkah ini,” tandasnya.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top