-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan 3C Polsek Angsana Polres Pandeglang Rutin Patroli Malam Hari

4/27/2022 | 4/27/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-27T15:19:30Z

Pandeglang - Personel Polsek Angsana Polres Pandeglang melaksanakan kegiatan Patroli malam di wilayah hukum Polsek Angsana  dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan 3C (curas, curat, curanmor) pada Rabu, (27/04/2022).

Selaku anggota piket jaga Ps. Ka SPKT Polsek Angsana Bripka David Rahman serta Briptu Dadan melaksanakan kegiatan patoli malam di wilayah hukum Polsek Angsana dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas serta 3 C (curat,curas,curanmor).

Kegiatan patroli malam di laksanakan pada jam-jam rawan di malam hari di saat masyarakat sedang beristirahat.

Kapolsek Angsana Iptu Abdul Rachman Taufiq, SH mengatakan saat dikonfirmasi, "Sebagai garda terdepan Polri Polsek Angsana terus brupaya dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif salah satu di antaranya dengan melaksanakan kegiatan patroli malam".

"Kegiatan patroli malam rutin di laksanakan Polsek Angsana dengan memerintahkan personilnya yang berdinas pada hari itu dan sasaran patroli malam antara lain di wilayah pemukiman warga, kantor instansi pemerintah, warung maupun toko untuk waralaba memastikan situasi dalam keadaan yang aman dsn kondusif," tutur Kapolsek Angsana Iptu Abdul Rachman Taufiq, SH.

"Diharapkan dengan kegiatan patroli malam tersebut dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif , serta manfaatnya dapat di rasakan langsung oleh masyarakat sehingga masyarakat dapat beristirahat di malam hari dengan tenang," pungkasnya.

Situasi berjalan dengan aman dan kondusif dengan tetap mematuhi Prokes.

×
Berita Terbaru Update