-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tokoh Agama Apresiasi Polres Pandeglang Dalam Berantas Miras

3/31/2022 | 3/31/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-31T17:13:12Z

Pandeglang - Langkah tegas Polres Pandeglang bersama Forkopimda Kab. Pandeglang dalam memberantas penjualan minuman keras (miras) jenis oplosan mendapatkan apresiasi dari  tokoh agama KH. Abuya Muhtadi. Dalam acara pemusnahan barang bukti minuman keras yang dipimpin langsung oleh Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita, seluruhnya ± 8.597 Botol Hasil Ops. Bina Kusuma Maung Tahun 2022 di Wilkum Polres Pandeglang, berhasil diratakan menggunakan alat berat pada Kamis (31/03/2022).

Tujuan kegiatan pemusnahan barang bukti minuman keras dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan ini tidak lain adalah untuk menghindari perilaku yang menyimpang selama ramadhan ke depan. 



Salah satu tokoh agama KH. Abuya Muhtadi, menyatakan ucapan terimakasih kepada Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah dan jajarannya atas pencapaian kinerjanya  dalam memberantas minuman keras khususnya di wilayah Kabupaten Pandeglang.

“Ini upaya yang bagus dari pemerintah ya. Karena menenggak miras dapat menimbulkan korban jiwa baik bagi si peminum maupun orang lain, apalagi sebentar lagi kita akan bertemu bulan yang suci bulan ramadhan,” ungkap KH. Abuya Muhtadi di lokasi pemusnahan.

Bupati Pandeglang, Hj. Irna Narulita mengapresiasi langkah Polres Pandeglang dalam pemberantasan minuman keras di wilayah Kabupaten Pandeglang demi mewujudkan situasi Kabupaten Pandeglang yang kondusif, nyaman, serta sehat.

"Saya kira yang disampaikan Abah Abuya tadi sudah cukup jelas. Terima kasih Pak Kapolres dan seluruh jajarannya yang selalu mendukung Pemda Pandeglang untuk memberantas minuman keras," paparnya.

×
Berita Terbaru Update