-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Putuskan Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Polsek Cadasari Polres Pandeglang Terus Tebar Masker

3/11/2022 | 3/11/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-11T16:23:20Z

Pandeglang - Virus memang tidak akan hilang dalam waktu dekat, namun demikian upaya untuk mencegah dan memutus penyebarannya harus dilakukan secara intens.

Dengan meningkatkan imunitas dan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan salah satunya selalu menggunakan masker. Seperti yang dilakukan Ka SPK Polsek Cadasari Bripka Endin Nuryadin bersama Aiptu Asep Mulyana tak henti-hentinya membagikan masker kepada masyarakat pada Jum'at (11/03/2022).

Menurut Ka SPK Polsek Cadasari Aiptu Agus Mulyana yang didampingi Briptu Endin dalam rangka memutuskan penyebaran Covid-19 mengatakan, "Pembagian masker yang dilakukan ini diberikan kepada para warga masyarakat  ditempat keramaian yaitu di pasar Cadasari".

"Sasaran dari pembagian masker tersebut diberikan kepada para pedagang dan pengunjung serta pembeli di pasar tersebut," ujarnya.

"Di pasar rentan sekali penyebarannya dengan banyaknya orang sehingga Polri terus membagikan masker kepada masyarakat. Dengan terus diberikan maka harapan warga masyarakat terus terbiasa menggunakan masker," terang Agus.

"Tidak ada bosan-bosannya kita membagikan masker kepada masyarakat karena ada yang lupa tidak membawa dan tidak pakai, ada juga yang sudah kotor tidak layak pakai, sehingga kita beri yang baru," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update