-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Bojong Polres Pandeglang Laksanakan Giat Strong Point Sekaligus Bagikan Masker Gratis

3/28/2022 | 3/28/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-28T15:31:51Z

Pandeglang - Personil Polsek Bojong Polres Pandeglang laksanakan kegiatan Strong Point dengan melaksanakan  pengaturan lalu lintas pagi hari dibeberapa titik jalur jalan yang rawan kemacetan dan kecelakaan Lalu lintas pada Senin (28/03/22).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh personil Polsek Bojong Polres Pandeglang tersebut merupakan bentuk pelayanan POLRI kepada masyarakat khususnya untuk masyarakat para pengguna Jalan.

Untuk Pengaturan Lalu Lintas Pagi hari ini dilaksanakam di 2 ( dua ) Titik Lokasi yaitu sekitaran Pasar Bojong / Pertigaan Cimanggu dan di Sekolah MTS Matha'ul Anwar ( MATSMA ).

Saat di temui Kapolsek Bojong AKP H. Sukarman menerangkan bahwa "Dengan adanya peningkatan arus lalu kintas setiap pagi yang disebabkan peningkatan aktivitas masyarakat maka  memerlukan kehadiran petugas guna memberikan pelayanan".

"Dengan hadirnya polri di tengah masyarakat dapat melayani para pengguna jalan hingga terhindarnya dari kemacetan, memberikan kenyamanan, keamanan dan kelancaran dan tak lupa dalam kegiatan tersebut juga para Petugas (Personil Polsek Bojong Polres Pandeglang) Membagikan masker gratis kepada Masyarakat para pengguna jalan yang melintas" ujarnya.

"Selain itu Kita juga memberikan himbauan dan mengedukasi kepada masyarakat pengguna jalan yang Melintas agar selalu Menerapkan Protokol Keselamatan Berlalu Lintas dan Protokol Kesehatan di Momen Pandemi Covid - 19 dalam Beraktifitas sekaligus Membagikan Masker Gratis," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update