-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Angsana Polres Pandeglang Laksanakan Kegiatan Operasi Pasar Cek Ketersediaan Minyak Goreng

3/28/2022 | 3/28/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-28T15:46:35Z

Pandeglang - Polsek Angsana Polres Pandeglang melaksanakan kegiatan operasi pasar terhadap ketersedian stok dan harga minyak goreng di agen sembako serta mini market yang ada di wilayah Kecamatan Angsana pada Senin (28/03/2022).

Operasi pasar ini langsung dipimpin langsung oleh Kapolsek Angsana Iptu Abdul Rachman, SH melaksanakan  kegiatan operasi pasar terkait kelangkaan minyak goreng adapun sasaran operasi pasar yaitu agen sembako serta waralaba yang ada di Kec. Angsana tepatnya di Kp. Angsana Ds. Angsana Kec. Angsana serta agen sembako milik Yoyoh yang ada di Kp. Bakung Ds. Padamulya Kec. Angsana.


Pada kegiatan operasi pasar tersebut Kapolsek Angsana di dampingi oleh dua orang personil Polsek Angsana yaitu Ps. Kanit Intel Polsek Angsana Bripka Hendra,S dan Bripka Subandi melakukan pengecekan stok minyak goreng di Alfamart Angsana.

Kapolsek Angsana Iptu Abdul Rahman mengatakan, "Dari hasil pengecekan terdapat stok minyak goreng sebanyak 15 dus minyak goreng kemasan 2 liter dan 5 dus ukuran 1 liter, sedangkan untuk harga jual minyak goreng di alfamart Angsana bervariasi dari jenis ukuran dan merk dengan rincian sebagai berikut : merk sunco Rp. 49.600 ukuran 2 liter, merk sania Rp. 49.500 ukuran 2 liter, merk tropical Rp. 49.200 ukuran 2 liter, merk fortune ukuran 2 liter Rp. 49.500 ukuran 2 liter, merk hemart Rp. 24.900 ukuran 1 liter dan merk sania Rp. 24.900 untuk ukuran 1 liter".

"Sedangkan untuk warung atau agen sembako milik Yoyoh terdapat 7 dus stok minyak goreng untuk ukuran atau kemasan 1 liter, sedangkan untuk harga minyak goreng di agen sembako milik Yoyoh dengan merk bulan sabit kemasan 1 liter Rp. 25.000 dan merk gurih Rp. 25.000 untuk kemasan 1 liter," terangnya.

"Diharapkan dengan operasi pasar yang dlaksanakan oleh Polsek Angsana dapat menjaga ketersediaan minyak goreng di wilayah Kecamatan Angsana, serta meminimalisir tindakan oleh oknum yang memanfaatkan langkanya minyak goreng dengan cara menimbun dan menjual minyak goreng dengan harga yang mahal di luar dari harga yang telah di tentukan oleh pemerintah," tegas Kapolsek.

Situasi berjalan dengan aman kondusif dengan tetap mematuhi prokes.

×
Berita Terbaru Update