close

*

Personil Polsek Sumur Polres Pandeglang Rutin Laksanakan Ops Yustisi dan Bagikan Masker -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Polsek Sumur Polres Pandeglang Rutin Laksanakan Ops Yustisi dan Bagikan Masker

Tuesday, March 22, 2022 | March 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-22T15:12:15Z

Pandeglang - Berbagai upaya terus dilakukan Polsek Sumur Polres Pandeglang untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di wilayah hukum Polsek Sumur Polres Pandeglang, 

Salah satunya adalah dengan melaksanakan kegiatan Ops Yustisi dan membagikan masker gratis kepada pengguna jalan khususnya pengendara R4, R2, pejalan kaki dan masyarakat di wilayah Hukum kec. Sumur sambil memberikan edukasi dan pesan Kamtibmas pada Rabu  (22/03/2022) .

BRIPKA Dadan Somantri Bhabinkamtibmas Polsek Sumur Polres Pandeglang mengatakan, "Dalam kegiatan ini personil  Polsek Sumur secara rutin memberikan himbauan kepada seluruh komponen Masyarakat untuk senantiasa disiplin memakai masker serta menjaga jarak sesuai protokol kesehatan guna menekan penyebaran Virus Covid-19".

"Kita tidak hanya berikan himbauan saja Petugas Piket Mako juga telah membagikan masker gratis kepada masyarakat di beberapa titik yang banyak aktifitas masyarakat seperti halnya di Jl. Raya Taman Nasional Ujung Kulon tepatnya depan Mako Polsek Sumur," ujarnya.

"Kepada seluruh masyarakat di wilayah Kecamatan Sumur untuk mematuhi prokes dan senantiasa bersama-sama melaksanakan program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Kecamatan Sumur serta menyadari betapa pentingnya menggunakan masker dan vaksinasi guna memutus rantai penyebaran Virus  Covid-19," ajak Dadan.

"Walaupun ditengah wabah Covid-19, personil tetap melaksanakan Ops Yustisi untuk memantau situasi terkini sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat agar senantiasa disiplin dengan Protokol Kesehatan salah satunya adalah menggunakan masker dan juga siap untuk di vaksin." tandas Aipda Nurdin.

×
Berita Terbaru Update