-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personel Polsek Picung Polres Pandeglang Sambangi Satpam BRI dan Masyarakat Ajak Bersama-sama Ciptakan Kamtibmas

3/20/2022 | 3/20/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-20T06:43:18Z

Pandeglang - Obyek vital seperti kantor bank merupakan salah satu sasaran kegiatan patroli yang rutin yang dilaksanakan personil Polsek Picung Polres Pandeglang setiap hari dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Seperti yang dilakukan oleh Ps Kanit Binmas Polsek Picung Aipda Didit Kusyunianto menyambangi dan berdialog dengan petugas satpam bank BRI Unit Pasar Picung pada Sabtu (19/03/2022) pagi.

Saat itu selain melakukan sambang dan dialog Aipda Didit menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas satpam yang sedang berjaga di lokasi, "Agar petugas Satpam tidak lupa untuk melakukan kontrol keliling, minimal setiap satu jam sekali, serta menonitor tiap nasabah yang bertransaksi  di mesin ATM guna mencegah aksi penipuan".

"Kegiatan patroli rutin dilaksanakan di semua tempat yang dianggap berpotensi terjadi kerawanan. Selain di kantor-kantor dan Bank, patroli juga dilakukan di pemukiman, perbatasan, mini market serta tempat ibadah maupun tempat obyek vital lainnya," ujarnya.

"Dalam patroli setiap bertemu dengan masyarakat selalu dilakukan dialog dan tidak lupa memberikan himbauan agar para nasabah tetap atur jaga jarak dan pakai masker dalam mencegah penularan Covid-19," tandas Aipda Didit.

×
Berita Terbaru Update