-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peduli Terdampak Banjir, PT. Indonesia Power PLTU 2 Labuan, Salurkan Bantuan Paket Sembako

3/02/2022 | 3/02/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-03T03:36:09Z



Pandeglang  - Dalam rangka kepedulian penanganan dan penanggulangan dampak bencana banjir diwilayah Kec.Pagelaran Kab.Pandeglang Polsek Pagelaran Polres Pandeglang Polda Banten menghadiri penyaluran bantuan paket sembako dari  PT. Indonesia Power PLTU 2 Labuan di posko penanggulangan bencana Polres Pandeglang tepatnya di Desa. Margasana Kec.Pagelaran pada Rabu (02/03/2022).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut  I Made Dewa (GM PLTU 2 Labuan),  Donny Uriensyah  (Manager Adm. PLTU 2 Labuan), Mujahidin (Humas PLTU 2 Labuan), H.Saefulah  (kepala Desa Margasana), AKP. Rahya. (Kapolsek Pagelaran), Serda Dede (Koramil Pagelaran) serta anggota Polsek Pagelaran.

GM PLTU 2 Labuan  I Made Dewa didampingi  Manager Adm. PLTU 2 Labuan Donny Uriensyah bersama rombongan mengatakan saat pelaksanaan penyerahan secara simbolis kepada Kapolsek Pagelaran, "kegiatan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan yang di berika kepada para korban terdampak banjir".

I Made Dewa menyampaikan keprihatinan atas musibah banjir yang terjadi kemarin. "Sebagai wujud kepedulian atas musibah banjir yang terjadi, kami dari PT. Indonesia Power PLTU 2 Labuan, menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat setempat," katanya.

 


Terakhir I Made Dewa berharap melalui kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat. "Semoga bantuan yang kita berikan bisa meringankan beban masyarakat dan kami akan selalu hadir di tengah masyarakat guna memberikan semangat dan bantuan," tutupnya.

Sementara itu dalam penerimaan bantuan tersebut Kapolsek Pagelaran AKP Rahya (sebagai penanggung jawab) mengatakan, "Kami mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih atas kepedulian PT. Indonesia Power PLTU 2 Labuan kepada masyarakat terdampak banjir dan nantinya kita akan tampung di posko bantuan serta akan disalurkan langsung kepada masyarakat sekitar yang terdampak".

"Adapun jumlah bantuan yang disalurkan oleh pihak PLTU 2 diantaranya, 1.Mie instan 10 (Sepuluh) dus, Air mineral 10 (Sepuluh) dus Selanjutnya bantuan tersebut akan di salurkan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir di wilkum polsek Pagelaran," ujarnya.

Dan dalam kegiatan tersebut tetap mematuhui peraturan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan dan penyebaran wabah Covid-19.

×
Berita Terbaru Update