-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Cimanuk Polres Pandeglang, Dampingi Dinas Sosial dan Dinas Kesehatan Kabupaten Pandeglang Berikan Bantuan

3/17/2022 | 3/17/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-18T02:28:35Z

Pandeglang – Kapolsek Cimanuk AKP Apuy, S.Sos bersama anggota melaksanakan pendampingan distribusi bantuan dalam rangka memperingati HUT PPNI di Kecamatan Cimanuk Kabupaten Pandeglang pada Kamis (17/03/2022).

Arahan dan juga imbauan disampaikan pihak dinsos menyampaikan kepada masyarakat agar bantuan ini dapat meringankan masyarakat Cimanuk, apalagi masih di dalam pandemi seperti saat ini.

”Bantuan ini adalah wujud kepedulian pemerintah kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Pandeglang, yang terkena dampak pandemi Covid-19,” ujarnya.

Selain itu Kapolsek Cimanuk turut menyampaikan, "terkait diselenggarakannya acara ini adalah dalam rangka memperingati HUT PPNI dimana kegiatannya adalah pemberian bantuan sosial kepada masyarakat Cimanuk".

"Pendistribusian bantuan sendiri yang dilaksanakan dari dinas sosial dan dinas kesehatan Pandeglang, kami sangat mendukung dan tentunya bisa mengurangi beban dari masyarakat Cimanuk” ucap AKP Apuy di lokasi kegiatan.

"Diharapkan masyarakat dalam beraktifitas untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes), agar terhindar dari paparan penyebaran Covid-19 salah satunya dengan menggunakan masker," ujarnya.

Dengan adanya wabah Covid-19 seperti ini katanya, bukan hanya berdampak pada perekonomian masyarakat tetapi juga berdampak pada kamtibmas, “Saya berharap kepada penerima bantuan agar dapat mempergunakan dengan sebaik-baiknya dan bersama-sama dalam menciptakan situasi keamanan lingkungan yang kondusif,” harapnya.

×
Berita Terbaru Update