close

*

Kapolsek Angsana Polres Pandeglang Monitoring Debit Air Sungai Antisipasi Luapan Air dan Bencana Banjir -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Angsana Polres Pandeglang Monitoring Debit Air Sungai Antisipasi Luapan Air dan Bencana Banjir

Wednesday, March 02, 2022 | March 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-02T16:36:04Z

Pandeglang - Kapolsek Angsana Iptu Abdul Rachman Taufiq SH dan Posmil Munjul beserta anggota Polsek Angsana monitor debit air sungai yang ada di wilayah hukum Polsek Angsana pada Rabu (02/03/2022).

Menindaklanjuti perintah pimpinan, Kapolsek Angsana Iptu Abdul Rachman Taufiq SH beserta anggota dan unsur terkait yang ada di wilayah hukum Polsek Angsana melakukan pengecekan debit air sungai-sungai yang ada di wilayah Kecamatan Angsana dan masih keadaan normal.



Seiring curah hujan yang tinggi yang beberapa hari ini terjadi di wilayah Kabupaten Pandeglang hingga menyebabkan banjir dibeberapa wilayah yang ada di kabupaten Pandeglang Kapolsek Angsana Iptu Abdul Rachman Taufiq SH melaksanakan perintah dari Kapolres Pandeglang untuk memonitor ketinggian air sungai yang ada di wilayah hukum Polsek Angsana.

Kapolsek Angsana Iptu Abdul Rachman Taufiq SH mengatakan saat melakukan monitoring tersebut, "Kegiatan ini guna  memastikan bahwa debit air sungai masih dalam keadaan normal dan aman".

"Monitoring ini dilakukan untuk mengantisipasi jika terjadinya luapan air sungai yang mengakibatkan terjadinya banjir di wilayah hukum Polsek Angsana," ujarnya.

"Bila terjadinya debit air meningkat dan terjadinya luapan air sungai agar  dapat sesegera mungkin melaporkan kejadian tersebut kepada Pimpinan serta  berkoordinasi dengan unsur terkait yang ada di Kecamatan Angsana guna melakukan penanggulang banjir," tutup Taufiq.


Kegiatan tersebut berjalan dengan aman kondusif.

×
Berita Terbaru Update