-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Pandeglang Dampingi Wakapolda Banten Monitoring Vaksinisasi dan Berikan Bantuan Sembako ke Peserta Vaksin

3/24/2022 | 3/24/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-25T06:20:35Z

Pandeglang – Guna mendorong percepatan vaksinasi bagi masyarakat dalam mendukung program pemerintah, kali ini pelaksanaan vaksinasi dengan sasaran bagi tenaga pengajar maupun murid yang ada di pondok pesantren Riyadhusolihiin yang berada di kecamatan Cimanuk pada Kamis (24/03/2022).

Kapolres Pandeglang bersama Wakapolres mendampingi Wakapolda Banten pada saat monitoring vaksinasi tersebut.

Tampak hadir dalam acara kegiatan vaksinasi ini Kabag SDM Polres Pandeglang, Kabag Ren Polres Pandeglang, Kasiwas Polres Pandeglang, Kasi Humas Polres Pandeglang dan Kapolsek Cimanuk.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah membagikan langsung paket sembako kepada peserta dari tenaga pengajar yang sudah divaksinasi dosis 2 di Aula Pondok Pesantren Riyadhusolihiin Kec. Cimanuk.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah SH SIk disela kegiatan vaksinasi mengatakan,"kegiatan vaksinasi ini adalah bentuk kegiatan dari pihak kepolisian guna mendukung dan menjalankan program nasional dalam percepatan vaksinasi agar masyarakat dapat terhindar dari penyebaran Covid-19".

"Saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk ikut vaksinasi agar terbebas dari bahaya Penyebaran Covid-19, jangan takut untuk di vaksin bila ada yang belum di vaksin untuk segera mendatangi gerai maupun tempat vaksinasi yang sudah disediakan," ujar Kapolres.

"Diharapkan dengan bantuan tersebut dapat meringankan kebutuhan hidup sehari-hari mereka dan untuk keluarga dari murid pesantren dan tenaga pengajar yang belum mendapatkan vaksin agar dapat mendatangi puskesmas terdekat untuk mendapatkan vaksin," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update