-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ka SPKT Polsek Pagelaran Polres Pandeglang Kembali Bagikan Masker Gratis Kepada Pengguna Jalan

3/13/2022 | 3/13/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-13T16:05:36Z

Pandeglang - Kepedulian Polsek Pagelaran Polres Pandeglang Polda Banten dalam menekan penyebaran virus Covid-19 terus dilakukan, dengan memberikan imbauan protokol kesehatan 5M maupun dengan tindakan nyata seperti terlihat terus membagikan masker kepada pengguna jalan pada Minggu (13/03/22).

Personil Polsek Pagelaran juga memberikan himbauan kepada warga agar menjaga pola hidup sehat dan memperhatikan imbauan pemerintah dengan Penerapan Protokol Kesehatan dengan 5M antisipasi pencegahan virus Covid-19 varian baru Omicron.

Kapolsek Pagelaran AKP Rahya mengatakan  Kabupaten pandeglang sekarang ini ditetapkan masuk PPKM level 3, itu artinya peningkatan kasus covid naik,maka dari itu pihaknya tidak kenal lelah untuk memberikan edukasi ataupun imbauan kepada warga masyarakat untuk tetap disiplin Prokes.

“Menghimbau kepada masyarakat dengan Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19, dengan 5 M (memakai masker, menjaga jarak, menggunakan masker, menghindari kerumunan, membatasi mobilitas,” ujarnya.

"Saatnya kita peduli dengan kesehatan dan orang lain yang berada di sekitar kita, mengingat Covid-19 tidak bisa di lihat dengan kasat mata hanya kewaspadaan dan kedisiplinan kita yang dapat menghindarkan kita dari Covid-19. Maka dari itu penggunaan masker sangatlah penting," lanjut Kapolsek.

"Diharapkan kesadaran masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19, semoga pandemi ini segera berakhir dan bisa beraktifitas seperti sediakala," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update