-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Intensifkan Operasi Yustisi Polsek Cadasari Polres Pandeglang Rutin Berikan Himbauan dan Bagikan Masker

3/23/2022 | 3/23/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-23T04:04:02Z

Pandeglang - Personil Polsek Cadasari Polres Pandeglang menggelar rangkaian Ops Yustisi dengan membagikan masker serta memberikan teguran secaran lisan kepada para warga masyarakat yang tidak menggunakan masker saat keluar rumah untuk beraktifitas baik pengendara maupun pejalan kaki untuk menggunakan masker pada Rabu (23/03/2022).

Teguran ini dilaksanakan secara humanis dengan begitu guna membiasakan diri masyarakat pada tatanan kebiasan baru pada situasi Covid-19 seperti sekarang ini.

Kapolsek Cadasari AKP Lutfi Tamimi Napitupulu, SH mengatakan, "Walaupun dibeberapa negara virus ini sudah dianggap endemi untuk wabah Covid-19, namun dikatakan kapolsek Cadasari bahwa walaupun status wabah Covid-19 dari pandemi menjadi endemi tetap kita semua harus menjaga dan mencegah penularannya dan tidak boleh lalai".

"Dengan begitu masyarakat harus tetap menerapkan Prokes sebagai kebiasaan baru di situasi Covid-19. Polri terus laksanakan Ops Yustisi sebagai kegiatan penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Cadasari," ujarnya.

"Walaupun nanti status wabah penyebaran Covid-19 ini dikategorikan endemi, akan tetapi kita harus tetap menghimbau dan mengingatkan masyarakat untuk tidak terlena akan tetapi harus menerapkan Prokes salah satunya dengan menggunakan masker,"_ tegas Lutfi.

×
Berita Terbaru Update