-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dinilai Menjadi Sosok Inspiratif, PT. Krakatau Posco Serahkan The Hero Award 2021 Kepada Tiga Orang

3/31/2022 | 3/31/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-19T12:51:27Z

 


Cilegon -  Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian menghadiri Penyerahan the hero award 2021 Krakatau Posco dan program penerimaan apprentice yang berlokasi di Ruang Rapat Wali Kota Cilegon, Kamis (31/03).

The hero merupakan salah satu program yang dibentuk oleh Krakatau Posco dengan mengangkat kisah para sosok inspiratif yang telah mengabdi dan berkontribusi positif terhadap masyarakat yang diharapkan dapat menjadi contoh yang baik bagi generasi penerus di Kota Cilegon.

Kali ini, Krakatau Posco kembali memberikan penghargaan kepada 3 orang yang dinilai menjadi sosok inspiratif terbaik di masing - masing bidang yaitu Pendidikan, Kewirausahaan dan Sosial, Lingkungan dalam Program the hero award 2021 Krakatau Posco.

Penyerahan Penghargaan dilakukan secara langsung oleh Presiden Direktur PT. Krakatau Posco, Kim Kwang Moo, Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian dan HR & GA PT. Krakatau Posco, Gersang Tarigan yang disaksikan oleh Direktur PT. KPSE Service Indonesia, Wisnu Kuncara, Kepala Dinas Komunikasi Informatika Sandi dan Statistik Kota Cilegon, Didin S Maulana, dan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Cilegon, Safrudin.

Adapun tiga sosok inspiratif yang terpilih ialah Abdul Mukti sebagai penerima the hero award 2021 dalam bidang Pendidikan, Arif sebagai penerima the hero award 2021 dalam bidang Sosial dan Lingkungan serta Nur Agus Aulia sebagai penerima the hero award 2021 dalam bidang Kewirausahaan.

Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian turut menyampaikan dukungan dan apresiasi terhadap program the hero award Krakatau Posco. "Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi sebesar - besarnya terhadap program the hero award yang dibentuk oleh Krakatu Posco, selain itu saya juga sangat mendukung adanya program ini," ucapnya.

Selain itu, Helldy menambahkan bahwa program the hero award dapat menumbuhkan hal yang positif terhadap perkembangan pembangunan kota Cilegon. "Adanya program the hero ini sangat bagus, sebab ini bisa dijadikan dalam menumbuhkan hal yang baik dan positif terhadap masyarakat dan lingkungan serta nantinya juga dapat memberikan masukan - masukan terbaik kepada generasi penerus Kota Cilegon," ungkapnya.

Helldy berharap sosok inspiratif terpilih dapat memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat dan lingkungan. "Saya berharap kepada sosok-sosok inspiratif yang terpilih pada program hero award ini dapat memberikan kontribusi yang positif untuk masyarakat serta lingkungan sekitar, demi mewujudkan Cilegon yang lebih baik," pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Helldy juga menjelaskan bahwa dirinya menginstruksikan Pemkot agar bekerja sama dengan Perusahaan untuk mengurangi angka pengangguran di kota Cilegon. "Sebagai upaya pemerintah untuk mengurangi angka pengangguran saya sudah menginstruksikan agar merangkul perusahaan yang ada di kota Cilegon, salah satunya dengan program pemagangan minimal 10 orang untuk perusahaan asing, di Posco sendiri penerimaan pegawai terakhir 85% berasal dari putra putri terbaik Cilegon," tegasnya.

Sementara itu, Presiden Direktur PT. Krakatu Posco, Kim Kwang Moo menyampaikan bahwa setiap bulan tim The Hero Krakatau Posco mencari sosok inspiratif terbaik untuk di angkat kisahnya. "Setiap bulannya tim dari the hero krakatau posco selalu mencari sosok - sosok inspiratif terbaik untuk diangkat kisahnya, yang diharapkan dapat memberikan motivasi untuk warga Kota Cilegon," ujarnya.

Kim berharap semakin banyak sosok inspiratif di Kota Cilegon. "Harapan kami semoga semakin banyak sosok - sosok inspiratif dan inovatif lainnya di Kota Cilegon serta dapat memberikan manfaat nyata untuk perkembangan pembangunan di Kota Cilegon untuk menjadi yang lebih baik," pungkasnya. (adv).

×
Berita Terbaru Update