-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Giatkan Patroli Dialogis, Kanit Binmas Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Sambang Para Juru Parkir Wisata

3/30/2022 | 3/30/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-30T17:13:08Z

Pandeglang - Jajaran Personel Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang melalui Aipda Rona selaku Kanit Binmas Polsek Mandalawangi Kecamatan Mandalawangi Kabupaten Pandeglang melaksanakan kegiatan sambang dan patroli dialogis kepada para juru atau tukang parkir wisata, salah satunya di objek wisata Ciunjuran pada Rabu (30/03/2022).

Dalam kegiatan tersebut Aipda Rona mengimbau kepada para tukang parkir agar selalu mentaati aturan dan menjaga kendaraan agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas maupun tindak pidana lainnya.

"Dalam kesempatan tersebut kami selalu mengimbau kepada para tukang parkir, agar selalu mematuhi aturan Prokes Covid-19, dengan selalu memakai masker dan menjaga jarak dan tidak berkerumun dalam rangka pencehagan penularan wabah Covid-19 gelombang kedua ini dengan varian Omicron," ucap Aipda Rona.

"Diharapkan kepada para tukang parkir tersebut bisa menjadi sumber infromasi bagi anggota Bhabinkamtibmas desa Pari dengan memberikan infromasi sekecil apapun yang terjadi disekitar wisata Ciunjuran dan disekitar lingkunganya guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," harpnya.

Sementara itu Kapolsek Mandalawangi KOMPOL Totok Warsito mengatakan, "Jajaran personel Polsek Mandalawangi dan Piket Penjagaan ditekankan agar selalu proaktif melakukan patroli dan melaksanakan kegiatan sambang".

"Dengan rutinnya personel melakukan patroli maupun sambang kepad masyarakat, keberadaan personil bisa langsung dirasakan oleh masyarakat dan terciptanya situasi yang kondusif," ujar Totok.

"Personel juga ditekankan untuk selalu mengingatkan dan menghimbau penerapan protokol kesehatan (Proses) agar masyarakat terhindar dari paparan penyebaran Covid-19 dan yang paling penting untuk selalu memberikan oesan-pesan Kamtibmas untuk bersama-sama dalam menciptakan lingkungan masyarakat yang aman dan nyaman serta kondusif," tandas Kapolsek Mandalawangi.

×
Berita Terbaru Update