-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Genjot Pembangunan Jalan, Kapolsek Banjar Polres Pandeglang Hadiri Rapat Koordinasi Pembangunan Infrastruktur Program Jakamantul

3/03/2022 | 3/03/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-03T03:54:00Z

Pandeglang - Pemerintah Kabupaten Pandeglang terus menggenjot pembangunan jalan di wilayah kabupaten Pandeglang melalui program Jaka Mantul (Jalan Kabupaten Mantap Betul) yang diprioritaskan pada tahun anggaran 2022-2024.

Untuk mensukseskan program tersebut hari ini  dilaksanakan rapat koordinasi di kecamatan Banjar Kabupaten pandeglang yang di hadiri oleh Kapolsek Banjar Akp Satir, Danramil Banjar, dan Camat Banjar, Kontraktor CV alvin,  tokoh agama dan tokoh masyarakat sekecamatan Banjar. pada Rabu (02 Maret 2022).

Dalam Rapat koordinasi tersebut membahas tentang pembangunan Infrastruktur jalan di wilayah kecamatan Banjar yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat yang tentunya akan berpengaruh terhadap kelancaran arus lalulintas kendaraan sehingga perlu di pikirkan solusi untuk mengantisipasi arus lalu lintas sehingga tidak mengganggu jalannya pembangunan.

Kapolsek Banjar Akp Satir mengatakan, saya berharap program Jaka mantul itu bisa berjalan dengan baik, dan bermanfaat bagi masyarakat. Dengan terlaksananya pembangunan tersebut saya yakin dapat mempercepat   pemulihan perekonomian khususnya di wilayah kecamatan Banjar.” ucap Akp Satir.

"Untuk masalah kelancaran arus lalu lintas kami siap membantu mencari solusi dan mendukung penuh agar pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan selesai sesuai dengan waktu yang  telah ditargetkan, "imbuhnya.

"Dalam pelaksanan kegiatan tersebut kita selalu menyampaikan dan menghimbau serta menerapkan Prokes agar terhindar dari paparan virus Covid-19 varian baru Omicron dan masyarakat dapat beraktifitas kembali dengan normal bila penyebaran virus ini dapat di putus." harap Kapolsek.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Banjar beserta muspika kecamatan Banjar juga melakukan pengecekan langsung ke jalan yang rencananya akan dilakukan pembangunan dalam waktu dekat.

×
Berita Terbaru Update