-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ciptakan Rasa Aman di Masyarakat, Personel Polsek Angsana Polres Pandeglang Rutin Patroli dan Himbau Prokes

3/19/2022 | 3/19/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-19T11:25:57Z

Pandeglang - Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di lingkungan masyarakat personel Polsek Angsana Polres pandeglang melaksanakan kegiatan patroli malam di wilayah Kecamatan Angsana pada Sabtu (19)03/2022). 

Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta mencegah terjadinya perbuatan tindak pindana serta bagian lainnya personel polsek Angsana secara rutin melaksanakan patroli di wilayah Kecamatan Angsana. 

Kapolsek Angsana Iptu Abdul Rachman Taufiq SH menuturkan, "Dua orang personil Polsek Angsana yang melaksanakan piket setiap harinya melaksanakan kegiatan patroli dengan cara masuk ke kampung-kampung yang ada di desa serta obyek vital dan tempat berkumpulnya masyarakat".

"Patroli ini dilaksanakan secara rutin baik siang maupun malam hari, dalam kegiatan patroli tersebut personil Polsek Angsana juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk untuk selalu mematuhi Prokes sesuai anjuran pemerintah  guna memutus mata rantai penularan Virus Covid-19 dengan cara menerapkan 5 M dalam kehidupan sehari-hari" ujarnya.

"Dalam kegiatan patroli tersebut Personil Polsek Angsana tak bosan-bosan menghimbau dan mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama dengan Polri ciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Angsana," terangnya.

"Diharapkan dengan hadirnya Personil Polsek Angsana di tengah masyarakat dapat menciptakan rasa aman di lingkungan tempat tinggal masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Angsana serta terjalin sinergitas dan kemitraan antara Polri dengan masyarakat," tegasya.

Situasi berjalan dengan aman dan kondusif dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

×
Berita Terbaru Update