close

*

Ciptakan Rasa Aman dan Putus Penyebaran Covid 19, Polsek Carita Polres Pandeglang Lakukan Ops Yustisi Mobile -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ciptakan Rasa Aman dan Putus Penyebaran Covid 19, Polsek Carita Polres Pandeglang Lakukan Ops Yustisi Mobile

Thursday, March 03, 2022 | March 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-03T04:55:34Z

Pandeglang – Berbagai upaya terus dilakukan dalam rangka menjaga kamtibmas khususnya untuk menekan gangguan kamtibmas shingga terciptanya rasa aman dan memutus penyebaran Covid-19 menggelar operasi yustisi mobile untuk menekan penyebaran Covid-19 pada Kamis  (03/03/2022).

Ops Yustisi Mobile ini juga dilaksanakan patroli dialogis untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan memberikan himbauan serta mengedukasi masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes, masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan Prokes pencegahan Covid-19 ditegur dan diingatkan tentang bahayanya penyebaran Covid-19 secara humanis.



Kapolsek Carita IPTU H. Dadan mengatakan, "dalam kegiatan Patroli rutin yang ditingkatkan ini, secara persuasif memberikan himbauan kepada warga agar sama- sama untuk saling menjaga keamanan dan kenyamanan, mengaktifkan pos kamling di tiap kampung serta senantiasa disiplin protokol kesehatan guna memutus penyebaran Virus Covid-19, agar semua sehat dan kembali normal".

"Kegiatan ini kami rutin dilaksanakan baik pada siang dan malam hari guna memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat serta untuk selalu mengingatkan masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas di masa pandemic Covid-19 seperti sekarang ini,” ujarnya.

“Operasi yustisi untuk memutus mata rantai penyeberan covid 19 terus dilakukan, melalui Sosialisasi, Himbauan-himbauan dilakukan sebagai upaya mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan,” tutur Dadan.

“Masyarakat dapat lebih disiplin lagi dalam menerapkan Protokol Kesehatan di kehidupan sehari-hari, sehingga dalam upaya memutus mata rantai penyeberan covid 19 ini dapat di lakukan dengan cepat, " harap Kapolsek Carita.

×
Berita Terbaru Update